Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 21 September 2011

ciri cewek yang menyukai kita

Mungkin bagi sebagian laki-laki masih bingung dengan ciri-ciri cewek yang menyukainya, karena cewek itu khan terbilang sedikit pemalu jadi kita sebagai cowok harus bisa mengetahui apakah ada cewek yang suka atau tidak kepada kita.
ok ... langsung saja, berikut beberapa ciri-ciri cewek yang menyukai kamu:

1.Grogi
Jika kamu merasakan adanya cewek yang grogi bila anda dekatin,bisa jadi itu cewek suka kepada kamu. Jangankan cewek, cowok saja bisa bertingkah laku aneh ataupun Grogi kalau dekat dengan cewek yang di sukainya.baiklah ,, untuk mengetahui kebenarannya langsung saja anda ajak ngobrol cewek incaran anda, kalau misalnya cara bicaranya masih terbata-bata atau tidak karuan saat anda ajak ngobrol berarti kemungkinan besarnya dia menyukai anda.

2.Tatap matanya
kamu coba tatap matanya kurang lebih hanya dalam 3 detik saja, jika dia merasa aneh atau malah bertanya "ada apa" atau "kenapa liatin aku terus?" berarti cewek itu gak ada rasa terhadap kamu. Tapi kalau dia kurang dari 4 detik mengalihkan pandangannya saat diliatin kamu berarti dia merasa malu diliatin cowok yang dia taksir.

3.Sering berdandan
Mungkin kamu pernah ngeliat temen cewek kamu berdandan berlebihan dan tidak seperti biasanya, itu berarti cewek itu ingin terlihat spesial didepan cowok yang disukainya.

4.Rajin sms
Pernahkah kamu menerima sms yang gak karuan, mungkin dalam satu hari ada 5 sampai 10 sms masuk ke kotak pesan kamu, tapi sms itu dari 1 cewek yang sama.

Lalu kamu malah mikir kalau cewek pengirim itu kurang kerjaan.
Tidak ?? ini salah besar, karena bisa jadi orang yang ngirim sms itu suka kepada anda.

5.Cemburu
Coba anda ceritakan kepada cewek incaran anda tentang kenalan baru cewek anda dan lihat expresi wajah cewek itu, jika cemberut ataupun jengkel berarti dia suka kepada anda.
Lihat seberapa besar rasa cemburu cewek tersebut maka sebesar itulah dia menyukai anda.

6.Suka ngeliatin kamu
Cewek yang suka kepada kamu matanya selalu saja tertuju kepada anda dimanapun kamu berada. Mungkin kamu tidak menyadarinya karena cewek yang suka sama kamu akan selalu sembunyi-sembunyi kalau ngeliat kamu dan cewek itu akan merasa malu kalau dia ketahuan lagi ngeliatin kamu.

7.Bersikap manis
Cewek yang selalu bersikap manis ataupun tersenyum setiap kali bertemu dengan kamu,maka bisa dipastikan kalau cewek tersebut menyukai kamu.

Mungkin segitu saja yang saya tau,atau mungkin ada diantara kamu yang bisa sebutin ciri-ciri cewek yang sedang suka sama cowok.

sumber : http://ceriwis.us/showthread.php?t=204974

0 komentar:

Posting Komentar